Berita Merapi Hari Ini

Berita Merapi. Berita Merapi hari masih tetap mewaspadai gunung merapi yang setiap saat masih mengeluarkan beberapa erupsi letusan dengan mengeluarkan awan panas. Berita merapi mengenai letusan sampai hari ini sudah empat kali mengeluarkan letusan. Sampai hari ini warga yang mengungsi masih belum kembali ke rumah masing-masing.

Berita Merapi kali masih sekitar aktifitas gunung merapi mengenai pembentukan lava baru gunung merapi ini masih memerlukan waktu dengan kubah lava baru yang stabil. Dan untuk memastikan kubah lava baru agar stabil gunung merapi tergantung dari suplai magma. Namun jika dorongan magma sudah mulai melemah dan kubah lava baru yang terbentuk sudah berada di posisi yang stabil, maka proses erupsi gunung merapi sudah dikatakan selesai.

Saat ini masyarakat masih di tempat pengungsian sambil menunggu gunung merapi tidak beraktifitas lagi. Sebelumnya senin kemarin dengan melihat Video Letusan Merapi merupakan letusan yang ke empat yang sebelumnya yaitu pada 26 Oktober, 30 Oktober, 31 Oktober.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: