Arti Deponeering

Arti Deponeering. Kata istilah deponeering kahir-akhir ini banyak diperbincangkan di berbagai media. Istilah Deponeering ini ramai di bicarakan terkait kasus Bibit dan Candra terkait kasus penyuapan yang di lakukan Anggodo Wijoyo. Banyak yang berpendapat bahwa deponeering adalah langkah yang tepat untuk menyelesaikan kasus bibit dan candra.

Akan tetapi istilah deponeering sendiri di kalangan masyarakat belum banyak dimengerti dan diketahui oleh banyak orang tentang arti deponeering. Arti Deponeering adalah prinsip hukum diadopsi dari Belanda yang memberikan hak Jaksa Agung untuk menghentikan kasus untuk kepentingan umum.

Istilah arti deponeering ini saya ambil di atas melalui berbagai media internet untuk mencari istilah arti deponeering. Namun saya mendapakan arti Deponeering ini melalui berbagai kata kunci Deponeering adalah, Deponeering artinya, dan bahkan kata Deponeering Wikipedia dan hsilnya juga tidak saya temukan. Akhirnya saya menemukan arti deponeering di situs jakarta globe dengan bahasa inggris dan saya mentranslatenya ke bahasa indonesia.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: