Video UFO Bandara Mongolia

Bandara di Baotou Mongolia sementara di tutup dan alihkan ke Shanghai dan Beijing demi kenyamanan penumpang. Hal ini di karenakan adanya penampakan UFO di atas bandara Mongolia. Sebuah Video UFO Bandara Mongolia yang di rekam beberapa saksi membuktikan adanya penampakan sebuah cahaya yang di yakini merupakan penampakan sebuah UFO yang berputar-putar di atas bandara Mongolia.

Banyak saksi mata melaporkan bahwa mereka telah melihat cahaya terang bersinar di langit pada 11 September 2010 dalam jarak sekitar 2,5 mil dari bandara. Cahaya itu agak terang, samar-samar sebelum akhirnya lenyap. Sebenarnya penampakan UFO ini adalah penampakan yang kedelapan, setelah penampakan yang dilaporkan di China sejak akhir Juni 2010.

Sebelumnya, pada Rabu 7 Juli 2010 pukul 20.40 waktu setempat, Bandar Udara Xiaoshan di Hangzhou, ibu kota Provinsi Zhejiang, China tiba-tiba ditutup. Di karenakan, adanya penampakan benda langit misterius yang di yakini UFO.

Namun belakangan pejabat China mengkonfirmasi bahwa penampakan benda aneh tersebut merupakan bagian dari tes di pangkalan militer di dekat bandara. Sementara, penampakan UFO juga dilaporkan terlihat di barat Xinjiang 30 Juni lalu. Lagi-lagi penampakan itu kemudian diduga sebagai bagian dari uji coba rudal. Tidak lainnya di Provinsi Sichuan juga dihubungkan dengan kebiasaan lokal menerbangkan layang-layang berlampu di malam hari.

Berikut ini Video UFO Bandara Mongolia (vivanews.com):



Artikel Menarik Lainnya



0 comments: