Foto Aida Saskia

Melihat Foto Aida Saskia di beberapa media memanglah cukup cantik namun siapakan sosok Aida Saskia ini. Berbagai media di beritakan bahwa Aida Saskia telah membuka mulut dengan mengatakan ke media bahwa dia pernah menjalin hubungan dekat dengan da'i kondang KH Zainuddin MZ.

Perkenalan Aida dengan KH Zainuddin MZ ini bermula dari kegiatannya mengisi acara organ tunggal di Bogor. Waktu itu, Aida masih duduk di bangku kelas satu SMA. Usai acara organ tunggal, wanita yang berprofesi penyanyi dangdut ini ditawari makan oleh Zainuddin.

Setelah bertukar nomor telepon, pertemuan berlanjut. Zainuddin sering menyempatkan bertandang ke rumah Aida yang masih tinggal dengan orangtuanya di Bogor. Keduanya menjadi sangat dekat. Dengan niat yang baik KH Zainuddin ini ingin melamar Aida, namun aida menolaknya karena masih duduk di bangku sekolah dan ingin meneruskan karirnya.

Nama Aida Saskia pernah terkenal sembilan tahun silam. Dia dikenal di jagad musik dangdut lewat lagu Ayam Jago. Saat ini namanya kembali ke publik dengan membeberkan kisah hubungannya dengan KH Zainuddin MZ. Kabar ini membuat heboh di beberapa media infotainment. Namun, waktu itu gosip meredup dengan sendirinya. Lantas mengapa Aida sekarang muncul dengan membawa cerita itu ?

Berikut ini Foto-foto Aida Saskia :





Artikel Menarik Lainnya



0 comments: