Video Indonesia Vs Uruguay 1-7

Laga persahabatan Indonesia Vs Uruguay yang di mainkan di Gelora Bung Karno banyak gol yang terjadi. Indonesia di bantai dengan skor 7-1, gol indonesia melalui boaz Salosa menit 17 dan gol Uruguay di cetak melalui Edinson Cavani (menit 35, 69, 79, 82), Luis Suarez (Menit 40, 53)dan Sebastian Eguren menit 60. Gol-gol dapat dilihat di Video Indonesia Vs Uruguay 1-7 via video youtube.

Gol-gol terjadi :
Menit ke-17
Boaz Salossa mencetak gol yang membawa Indonesia unggul 1-0 atas Uruguay

Menit ke-35
Penyerang Uruguay, Edinson Cavani, mencetak gol yang membuat timnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1

Menit ke-40
Penyerang tim nasional Uruguay, Luis Suarez, mencetak gol yang membawa timnya unggul 2-1. Menguasai umpan Edinson Cavani di tengah kotak penalti, Suarez mengecoh tiga pemain Indonesia sebelum menembak bola masuk ke gawang Markus Horison.

Menit ke-53
Luis Suarez mencetak gol keduanya yang membawa timnya unggul 3-1 atas Indonesia..

Menit ke-60
Uruguay memperoleh gol keempatnya lewat Sebastian Eguren. Dari tengah kotak penalti, ia menyambut umpan Suarez dengan ayunan kaki yang membuat bola bersarang di gawang Markus Horison.

Menit ke-69
Suarez mencetak gol ketiganya ke gawang Indonesia, gol tersebut membuat timnya unggul 5-1. Gol dicetak dari titik penalti, menyusul pelanggaran Markus Horison kepada Edinson Cavani.

Menit ke-79
Edinson Cavani mencetak gol keduanya, Uruguay unggul 6-1..

Menit ke-82
Edinson Cavani, membobol gawang Indonesia untuk kali ketiga pada menit ke-82. Gol bermula dari pergerakan tanpa bola Cavani di kotak penalti. Setelah mengecoh Maman Abdurahman, ia menyambut sebuah umpan silang dan mengirimnya masuk ke gawang Markus Horison.

Susunan pemain
Indonesia: Markus Horison; M Ridwan, Nova Arianto, Maman Abdurachman,Tony Sucipto, M Nasuha; Firman Utina, Beny Wahyudi, Ahmad Bustomi; Boaz Solossa, Bambang Pamungkas

Uruguay: Castillo; Cavani, Fucile, Gargano, Lugano, A.Pereira, Maxi, Perez, Rodriguez, Suarez, Victorino

Berikut ini cuplikan pertandingan yang saya ambil dari youtube :

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: