Marzuki Alie Di Kecam Facebooker

Berita mengenai Marzuki Alie Di Kecam Facebooker saat ini ramain di bicarakan di berbagai media. Marzuki Alie yang merupakan ketua DPR RI membuat pernyataan yang dengan menyalahkan korban tsunami mentawai. Dengan Pernyataan Marzuki Alie terhadap korban tsunami mentawai, sampai saat ini sudah 1700 facebookers turut dalam Gerakan Kecam Pernyataan Marzuki Alie Menyalahkan Korban Tsunami Mentawai.
Berikut ini kutipan dari berbagai media tentang pernyataan Marzukie Ali dengan mengatakan jika masyarakat mentawai takut ombak, seharusnya pindah ke daratan saja. Bencana yang menimpa pulau di Sumatera Barat tersebut adalah risiko masyarakat yang tinggal disitu.

Dengan pernyataan yang di keluarkan Marzuki Alie itu memancing komentar tajam pengguna situs jejaring sosial ini. Menurut Facebookers, pernyataan itu tidak pantas dilontarkan seorang wakil rakyat. Mereka menilai pernyataan itu menyakitkan korban bencana.

Berikut ini kutipan yang turut Gerakan Kecam Pernyataan Marzuki Alie Menyalahkan Korban Tsunami Mentawai "Aduh si Pak Ketua, sempat-sempatnya nyalahin orang yang udah kena musibah, emang siapa sih pak, yang mau dekat-dekat sama tsunami? Tapi tanah di Kota makin mahal pak, memangnya rakyat bisa untuk memilih hidup yang lebih baik," kata Citra Dano Putri yang ditulis pada dinding grup tersebut.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: