Gunung Merapi Meletus

Gunung Merapi Meletus untuk kedua kalinya pada hari kamis ini sekitar jam 16.00 dan kembali lagi memuntahkan awan panas. Awan panas dari gunung merapi meletus ini masih tergolong sangat kecil dan mencapai luncuran radius 3,5 km dari gunung merapi. Namun dengan luncuran awan panas tersebut diikuti munculnya magma dan pembentukan kubah lava baru.
Gunung Merapi MeletusSebelumnya saat gunung merapi meletus banyak korban yang berjatuhan, hal ini di karenakan adanya awan panas yang berbentuk wedhus gembel yang menyerang warga sekitar. Dengan meletusnya gunung merapi tersebut banyak rumah dan bangunan warga yang rusak karena wedhus gembel, korban tewas pun banyak termasuk juru kunci gunung merapi Mbah Marijan tewas Bersujud. Dengan melihat Foto Korban Gunung Merapi Meletus memang sangat menyedihkan karena korban tewas semuanya seperti terbakar dan kulit melepuh karena awan panas wedhus gembel.

Mbah marijan sendiri saat terjadi letusan tidak mau di evakuasi oleh tim SAR dan bersikukuh tetap tinggal di rumahnya. Namun saat evakuasi warga yang belum ke pengungsian sekitar halaman rumah mbah marijan terdapat 8 korban tewas bergeletakan termasuk mbah marijan dengan posisi sujud. Sampai saat ini warga belum kembali ke rumah masing-masing karena keadaan belum aman di karenakan sore tadi gunung merapi meletus dengan mengeluarkan awan panas.

Artikel Menarik Lainnya



2 comments:

Unknown said...

Kita harus menyerahkan semua hal kepada takdir agar tidak ditindas oleh bala tentara kebencian, penyesalan dan kebinasaan. Percayalah dengan kebenaran qadha’ sebelum diri kita dilanda banjir penyesalan.

Turut berduka cita bagi para korban bencana alam di tanah air.

Salam ~~~ "Ejawantah's Blog"

elcahya said...

download ebook premium berbayar jadi GRATIS DISINI
sofware penambah teman di faceboook
cara mudah hack email
download panduan sex tiongkok
gaya bercinta yang paling disukai wanita
download ebook premium berbayar jadi GRATIS DISINI
sofware penambah teman di faceboook
cara mudah hack email
download panduan sex tiongkok
gaya bercinta yang paling disukai wanita