Film Arwah Goyang Karawang

Film Arwah Goyang Karawang. Film terbaru yang bergenre horor ini akan menampilkan bintag dewi persik dan julia perez. Dalam film arwah goyang karawang ini mengandalkan seksi kedua artis ini. Dalam film yang di produseri Shankar RS ini jupe akan beradegan striptise yang kerasukan penari Jaipong yang tewas terbunuh.
jupe di Film Arwah Goyang KarawangSelama syuting di film arwah goyang karawang ini jupe terus berlatih menari untuk memaksimalkan peranya dalam menari striptise jaipong yang di bawanya. Jupe akan berperan sebagai lilis yang menari jaipong yang tewas terbunuh. Dan selama tiga bulan jupe berlatih menari jaipong untuk memaksimalkan peranya di film arwah goyang karawang.

Artikel Menarik Lainnya



2 comments:

malphy said...

titip spam ahhhh....
pothatos
OJO DIHAPUS LHO BRO...

omyosa said...

Yth. Saudaraku para penikmat “GOYANG KARAWANG, DANGDUT, DUNIA MALAM atau MALAM DIRUMAH SAJA”, untuk jaga dan tingkatkan kesehatan, sebaiknya jangan tinggalkan minuman panas (bisa kopi,susu,wedang jahe, bandrek, bajigur dll),

Ingin lebih menikmati minuman panas, sekaligus meningkatkan potensi libido, syahwat, dan sembuhkan frigiditas, termasuk cegah menopause dini?
Coba saja minuman panas yang akan anda nikmati diberikan/ditaburkan 1/2 Sachet produk yang satu ini:

RexiMax

Kunjungi kami di:
Web: http://www.reximax.com
ID: SKY0004448
Pasword Login: 111111
HP/sms: 02137878828, 081807490541, 081310104072

RexiMax adalah ramuan herbal yang diracik khusus dari bahan herbal alami dengan komposisi yang seimbang sehingga tidak ada efek samping berfungsi untuk meninggkatkan Vitalitas yang prima, meningkatkan kesuburan hormon, regenerasi sel, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Juga bermanfaat untuk therapy detoxifikasi, diabetes, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan impotensi, lemah syahwat dan frigiditas, memperlambat penuaan serta menopause dini.

Delapan Ramuan Alami Yang Terkandung Dalam RexiMax, terdiri dari :
- TRIBULUS TERRESTRIS
- PURWOCENG (Pimpinella Alpina)
- PANAX GINSENG
- TONGKAT ALI (Eurycoma Longifola)
- MACA (Lepidium Perulianum Chacon )
- MADU
- KOPI
- NON DAIRY CREAMERS (NDC)

Cara Penyajian & Pemakaiannya:
Ambil 1/2 sachet RexiMax dan langsung dicampurkan/ditaburkan dalam minuman panas yang sudah tersedia dan siap saji, langsung Anda nikmati dengan santai bersama kolega-kolega Anda baik dirumah maupun di Kafe-kafe dikota Anda.

Apapun minuman panas Anda, pastikan RexiMax campurannya