Lowongan CPNS 2010

Lowongan CPNS 2010 ini kembali akan di gelar serentak di berbagi daerah maupun kabupaten di seluruh indonesia. Berbagai formasi CPNS 2010 ini akan di sediakan masing-masing daerah sesuai dengan kebutuhan formasi masing- masing. Lowongan CPNS 2010 saat ini peminatnya sangat banyak sekali ini dan akan di tunggu-tunggu para pencari kerja, apalagi yang ingin sekali menjadi pegawai negeri sipil.
Dalam formasi lowongan CPNS 2010 misalnya di Kabupaten Sleman mendapat jatah 194 orang formasi PNS namun detailnya namun detil formasinya itu, belum didapat. Jumlah 194 orang ini dibawah pengajuan yakni 1.250 orang. Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sleman "Paling cepat Oktober mendatang proses pembukaan pendaftaan CPNS bisa dimulai. Namun bisa juga akhir tahun. Kami masih menanti informasi dari pusat," ujarnya.

Untuk itu bagi temen-temen kita tunggu saja informasi Lowongan CPNS 2010 yang bakal di buka sebentar lagi dengan melihat informasi di badan kepegawai daerah masing-masing kabupaten atau kabupaten lainnya.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: