Lagu Tokek Belang Shinta Dan Jojo

Lagu Tokek Belang Shinta Dan Jojo yang merupakan album terbaru shinta dan jojo yang siap menggemparkan blantika musik indonesia. Setelah sukses dengan lipsync Video Keong Racun, kini shinta dan jojo mengeluarkan album baru dengan judul tokek belang. Lagu tokek belang merupakan lagu ciptaan charly ST12 yang ceritanya tidak beda jauh dengan lagu keong racun.

Saat ini Lagu Tokek Belang Shinta Dan Jojo proses rekaman lagu dan dalam waktu dekat album terbaru shinta dan jojo ini akan keluar. Dengan di bawah naungan pangeran cinta artis management, shinta dan jojo siap menjajal profesi terbaru mereka sebagai penyanyi sungguhan.

Setelah merekrut Putri Penelope dengan mengaransemen kembali lagukeong racun, kini shinta dan jojo akan mengeluarkan album terbaru mereka dengan judul tokek belang. Akankah lagu tokek belang ini akan menggebrak di dunia permusikan di indonesia seperti video keong racun yang mereka lakukan?..kita tunggu saja...o iya bagi temen-temen yang belum lihat aksi lipsync Video Keong Racun Shinta dan Jojo dapat di lihat disini. Untuk Video Keong Racun Versi Bule juga ada disini yang tidak kalh serunya sama shinta dan jojo.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: