Fenomena Masjid Jami Al-Falah Di Tasikmalaya

Aneh dan ajaib itulah kata mengehebohkan dan bikin penasaran banyak orang dengan adanya Fenomena Masjid Jami Al-Falah Di Tasikmalaya. Fenomena Masjid Jami Al-Falah Di Tasikmalaya dengan bergesernya lantai dan tiang masjid Jami Al-Falah di Kampung Tundagan, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Fenomena ini terjadi pada hari rabu malam lantai dan tiang masjid Jami Al-Falah bergeser dengan sendiri. Menurut informasi mengatakan pergeseran itu tampak jelas terlihat dari lantai dasar masjid yang sebelumnya sudah bergeser sejak empat hari lalu, kemudian kembali terjadi bergeser seperti semula. Warga sebelumnya tidak percaya, namun karena ini memang keajaiban akhirnya melalui pengeras suara diberitahukan kepada seluruh warga hingga berdatangan ke dalam masjid. "Terlihat kembali bergesernya sekarang, berubah lagi seperti semula," katanya yang menjelaskan derajat pergeseran itu tidak terlalu besar.

Informasi yang di dapat dari warga bahwa ada yang mengatakan pergeseran masjid itu terlihat dari deretan keramik yang arah garisnya bergeser kesamping serta empat tiang berbentuk persegi dalam masjid itu dua diantaranya bagian dinding tiang terlihat sudutnya bergeser. "Karena tidak percaya bergeser, saya buka karpetnya dan terlihat keramik itu miring ke bagian selatan dan bergeser ke barat," kata Uun (60) seorang warga.

Fenomena ini membuat kaget sekitar warga dengan melihat pergeseran tersebut. Warga saat ini berbondong-bong untuk melihat fenomena masjid tersebut.

Artikel Menarik Lainnya