www.gudangsenjata.com

Situs tentang www.gudangsenjata.com membuat heboh di media internet saat ini. Situs tersebut merupakan jual beli online senjata api yang isinya memberikan informasi mengenai berbagai macam senjata lengkap dengan harganya. Namun beberapa hari ini situs tersebut tidak bisa di akses. Saat di buka situs tersebut mengakses ke http://err.000webhost.com. Apakah situs tersebut di tutup atau bagaimana ?

Dalam situs tersebut memang benar menawarkan berbagai senjata lengkap dengan spesifikasinya. Untuk senjatanya sendiri disediakan mulai dari pistol, laras panjang, amunis dan asesoris.

Berikut ini kutipan halaman utama www.gudangsenjata.com yang saya petik di berbagai media internet :

Saatnya anda melindungi harta dan nyawa anda sendiri...!!!

Saat ini kejahatan dengan menggunakan senjata api dan senjata tajam semakin meningkat di Indonesia. Mutilasi, pemerkosaan, curanmor, penculikan, perampokan, pembunuhan, berita seperti ini sudah tidak asing lagi kita dengar dan lihat melalui stasion televisi swasta yang banyak menayangkan sekelumit berita kriminal di Indonesia. begitu banyaknya sehingga membuat Polisi tidak bisa berbuat banyak. Untuk tahun 2008 tercatat lebih dari 60.000 kasus kejahatan dan hanya sekitar 25.000 kasus yang bisa diselesaikan oleh pihak kepolisian.
Seandainya saja setiap kasus yang diselesaikan oleh pihak kepolisian bisa membawa kembali setiap nyawa yang telah hilang maka anda tidak perlu terlalu takut untuk kehilangan nyawa anda. Tapi apa gunanya jika kasus yang menimpa anda dapat diungkap pihak kepolisian tapi anda tetap harus kehilangan nyawa?
Setiap individu di Indonesia memiliki kemungkinan untuk menghadapi tindak kejahatan sebesar 10% setiap tahunnya. Ini bukanlah sebuah angka yang kecil, bahkan untuk Jakarta, sebuah riset membuktikan bahwa tindak kejahatan terjadi setiap 9 menit. Apakah anda siap untuk menghadapi sebuah tindakan kejahatan yang mungkin dapat merenggut harta, kehormatan bahkan nyawa anda?
Anda mungkin pernah berpikir untuk mendapatkan ijin kepemilikan senjata api, untuk hal tersebut anda harus rela merogoh kocek sekitar 45 juta (pistol dengan peluru karet) sampai dengan 75 juta (pistol dengan peluru tajam). Belum lagi dengan berbagai pungli yang harus anda berikan kepada oknum-oknum yang membantu anda dalam pengurusan surat tersebut. Namun anda perlu ketahui bahwa saat ini kepolisian tidak mau lagi menerbitkan surat ijin kepemilikan senjata api terhadap warga sipil selain yang berkutat dalam keanggotaan militer (ABRI) ataupun aparat berwenang lainnya (Polisi, Kejaksaan, dll).
Saatnya anda mempertahankan diri sendiri!!! Tanyakan hal ini dalam diri anda "Apakah saya sudah siap menghadapi tindak kejahatan yang dapat merenggut nyawa saya?". Lengkapi diri anda dengan senjata untuk mempertahankan harta, kehormatan bahkan nyawa anda. Harta anda akan selalu berguna untuk lolos dari setiap aparat di Indonesia yang terkenal korup, tapi apakah harta anda dapat menjaga anda dari kehilangan nyawa dan kehormatan???

NYAWA DAN KEHORMATAN ADA DI TANGAN ANDA SENDIRI!!!

Terkait dengan adanya situs penjualan senjata secara online maka pihak kepolisian saat ini tengah menyelidiki keberadaan situs tersebut. "Kita akan kroscek, saya akan koordinasi dengan intelijen maupun dengan reserse," kata Kepala Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Polisi Iskandar Hasan.

Menurut Iskandar Hasan, penjualan senjata lewat internet adalah ilegal. Apalagi, senjata tidak bisa diperjual belikan secara bebas. "Kalaupun memang itu senjata ilegal ya tidak boleh. Masa senjata dijualbelikan seperti itu," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: