Foto Hot Aurelie Moremans

Foto Hot Aurelie Moremans dengan pacarnya Roby Tremonti membuat heboh di berbagai media apalagi penggemar berita gosip artis. Foto Ciuman Aurelie Moremans Di Atas Kasur dan pose hot di edarkan sendiri oleh kedua orang tuanya untuk membuktikan bahwa putri mereka sudah dipengaruhi dan dicuci otak oleh sang kekasih.

Berita tentang Aurelie Moremans dan ke dua orang tuanya yang tidak akur ini di sebabkan karena Aurelie Moremans sekarang sudah di pengaruhi oleh pacarnya dan sekarang berubah drastis dan melawan kepada ke dua orang tuanya.

Foto ciuman Aurelie Moremans dan pacarnya sendiri diambil saat masih berusia 15 tahun, sedangkan sang pacar sudah berumur 28 tahun. Dalam fotonya pose Aurel sedang tiduran di atas kasur, dengan Robi Tremonti berada diatasnya dan mencium wajah Aurelie. Dan foto pose liar dengan kaos ketat putih dan ekspresi menggoda.

Hal inilah membuat ke dua orang tuanya tidak senang terhadap kelakuan Roby Tremonti, di takutkan Robby terlalu tua dan pola pikir seumuran Robby yang sudah dewasa dan Aurelie jauh berbeda.

Maaf teman-teman foto yang saya ambil hanya pose hot Aurelie Moremans, untuk foto ciuman dengan pacarnya saat ini tidak anda, mungkin anda dapat mencari di forum-forum di internet..

Artikel Menarik Lainnya



2 comments:

handphone said...

seksi..

Ayaaah said...

http://roby.tremonti.webobo.biz