Video Mesum Hangmoy Singkawang

Video Mesum Hangmoy. Lagi-lagi video mesum beredar di internet, salah satu video mesum ABG singkawang Kalimantan Timur telah beredar dimasyarakat. Tiga remaja pria dan siswa SMP di duga berbuat mesum dengan di gauli ketiga remaja pria. Dan video mesum ini di lakukan di pinggiran sungai Hangmoy, Singkawang, Kalimantan Timur sehingga judul dari video mesum ini adalah video mesum Hangmoy Singkawang.

Dalam adegan di rekaman video ketiga remaja tersebut saling bergantian menggauli perempuan yang terbaring di pinggir sungai. Dan perempuan tidak malu dan hanya menutup dengan kedua belah tangannya.

Video tersebut di rekam salah satu dari ketiga pria dengn kamera ponsel beresolusi tinggi. Hasil gambar adegan demi adegan dalam video terlihat jernih. Dalam video berdurasi 4,45 menit ini, seorang perempuan muda yang diduga pelajar SMP digauli tiga remaja pria. Pakaian putih biru terlihat tergantung di sekitar lokasi adegan mesum.

Adegan video mesum ini di lakukan di kawasan wisata sekitar 15 kilometer dari Kota Singkawang. Belum diketahui secara pasti siapa yang kali pertama mengedarkan rekaman itu. Namun, hingga kini, video mesum tersebut telah beredar luas di Kota Singkawang.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: