Video Keong Racun Versi Bule

Demam video keong racun tidak hanya melanda indonesia saja. Dua gadis cantik masih ABG dari Eropa juga ikut-ikutan lipsync lagu Keong Racun. Video Keong Racun Versi Bule ini baru beredar di Youtube tanggal 3 Agustus 2010 dan pengunjungnya masih sedikit. Kelucuan kedua gadis cantik ini juga melakukan lipsync lagu Keong Racun. Meski tidak pas saat melakukan lipsync dengan lagunya, tetapi gaya mereka tidak kalah menarik dengan shinta dan jojo.
Tapi sayang dalam Video Keong Racun Versi Bule ini tidak di tulis nama kedua gadis cantik ini, hanya pengambilan video dari sebuah ruangan rumah. Tapi dari dua gadis ini, hanya seorang yang tampak rajin berjoget dan melakukan lipsync. Dilihat dari postur tubuhnya kedua gadis ini berbeda umur. Gadis yang berambut pirang, berumur sekitar 4-6 tahun, sedangkan yang berbaju coklat usianya sekitar 12-14 tahun.

Berikut ini jika anda belum melihat video keong shinta dan jojo serta foto narsis shinta dan jojo terbaru tinggal klik aja. Akankah kedua gadis bule ini bisa menyaingi shinta dan jojo ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya....

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

redtube said...

wah sekarang banyak yang tenar lewat lipsing gini ya

tube8