Sinopsis Film Lihat Boleh Pegang Jangan, Video Trailer

Film Lihat Boleh Pegang Jangan yang bergenre humor ini dibintangi oleh Dewi Persik dengan penampilan perdana duo Mahadewi. Setelah maxima mengandeng terakhir Catherine Wilson, Donita dan Indah Kalalo di film Pocong Terakhir kurang laku di pasaran, Maxima kembali memboyong Dewi Persik sebagai bintang utama. Anda dapat melihat Sinopsis Film Lihat Boleh Pegang Jangan dan Video Trailer Film Lihat Boleh Pegang Jangan di bawah ini.

Dalam film ini, janda Saiful Jamil ini akan mengadu akting dengan Dimas Seto, Shinta Bachir dan Mike Lewis serta penampilan duo mahadewi.

Berikut ini Sinopsis Film Lihat Boleh Pegang Jangan :
Ada persaingan tajam antara Warung Bakso Goyang Lidah milik Bang Kimbul dan warung bakso Joget Lidah milik Ibu Umi. Kedua tukang bakso ini selalu beradu untuk mendapatkan banyak pengunjung dan ga’ mau mengalah satu sama lainnya.
Diceritakan, Bang Kimbul punya seorang anak laki-laki bernama Udjo, sedang Bu Umi punya putri bernama Salma. Udjo ini diam-diam sudah sejak lama jatuh cinta pada Salma, yang sayangnya bertepuk sebelah tangan karena Salma mencintai Jay. Pria lulusan luar negeri yang jago speaking English dan sangat tertarik dengan bisnis Bakso Bu Umi.

Nah, di saat Bakso Goyang Lidah dan Joget Lidah saling menjatuhkan dan menyabotase, tiba-tiba muncul warung bakso Super Delicious dengan fasilitas modern. Pemiliknya ga’ disangka adalah Jay, yang diam-diam mencuri ilmu dari Salma dan membajak Neneng salah satu pegawai Bu Umi yang pinter bikin bakso. Bisa dipastikan, semua pelanggan beralih ke restoran Bakso Jay yang mentereng.
Salma yang tahu dibohongi akhirnya mengamuk sampai dimasukkan ke penjara. Sampai akhirnya dibebaskan oleh Udjo.
Mereka berdua akhirnya bekerja sama untuk mengalahkan Jay. Dengan joged asyik “yang hanya boleh dilihat, tapi tidak boleh dipegang” Salma berhasil membuat bakso yang lezat banget. Nah, gimana cara merebut kembali pelanggan lama Salma dan Udjo? Kita lihat saja di video kesayangan kita tanggal 8 September 2010...

Berikut ini Video Trailer Film Lihat Boleh Pegang Jangan :

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: