Foto Bugil Nita Safitri

Foto Bugil Nita Safitri telah di temukan oleh Endang Ekowati istri dari Ahmad Tohari yang merupakan ketua fraksi demokrat DPRD Jombang. Dengan di temukannya Foto Bugil Nita Safitri ini mengungkap perselingkuhan suaminya dengan Nita Safitri.
Ilustrasi Foto Bugil Nita Safitri

Sang istri Endang Ekowati sebetulnya sudah mencium adanya perselingkuhan suaminya dengan wanita lain, saat membuka handphone suaminya yang ketinggalan Endang Ekowati menemukan foto bugil wanita, dialah Nita Safitri. Dengan perasaan kecewa dan jengkel endang langsung mencetaknya foto bugil nita safitri sebagai bukti. Foto tersebut berjumlah 9 foto yang kesemuanya berada dalam kamar mandi.

Aroma perselingkuhan tersebut sudah berlangsung selama 6 tahun dan baru terbukti kali ini. Dan saat ini Endang Ekowati sudah mendaftarkan gugatan cerainya di pengadilan agama jombang.

Sementara Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PD Jatim, Yunianto mengatakan kalau terbukti bersalah akan di pecat dari keanggotaan Partai Demokrat dan mendapatkan sanksi.

Sungguh memalukan sekali sebagai anggota DPR perwakilan rakyat harusnya Tohari bisa menjaga amanah yang diemban pada dirinya.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: