Nokia X3-02 - Harga Dan Spesifikasi Nokia X3-02

Nokia X3-02 atau di sebut juga nokia X3 Touch merupakan ponsel canryba keluaran dari nokia terbaru. Kabarnya keluaran produk nokia ini akan tersedia untuk pasaran China, Irlandia, Inggris, Russia, Australia, New Zealand, Singapura, Jerman, Spanyol, Portugal, Prancis, Mexico, Saudi, serta Yaman.

Untuk Harga Nokia X3-02, kabarnya ponsel terbaru besutan Nokia itu akan dibandrol dengan harga senilai 125 Euro atau sekitar 161 Dollar atau di rupiahkan sekitar 1,5 jutaan.

Untuk Spesifikasi Nokia X3-02 yaitu dari layar touchscreen 2,4 inci QVGA (240 x 320 piksel), kamera 5MP dengan fixed-focus, FM Radio, WiFi, dukungan 3G, slot memori internal 16GB, slot kartu memori microSD, serta sistem operasi S40 dengan antar muka yang lebih familiar. Dan kabarnya menggunakan brand Comes With Music yang diubah menjadi Ovi Musik Unlimited. Sehingga wajar, jika Nokia menyebut ponsel terbarunya itu sebagai ponsel yang berorientasi pada musik.

Untuk itu kita tunggu saja kehadiran produk nokia terbaru dan mampir ke indonesia karena dalam daftar nokia sendiri nama negara Indonesia dalam daftar tidak di sebut.

Berikut ini video review Nokia X3-02 :

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

Blognya anak Gaptek said...

oo ternyata ada x2 yang Touch ya.????????


mantap neh webnya.....



slm kenal
BLOGNYA ANAK GAPTEK