Justin Bieber Selena Gomez Pacaran

Berita selebritis teranyar saat ini adalah artis youtube Justin Bieber Selena Gomez Pacaran yang saat ini menjadi topic terending di twitter.

Musisi kelahiran 1 Maret 1994 ini membuat sensasi seputar kisah cintanya. Meski masih terbilang ABG, tapi artis jebolan Youtube ini tidak tanggung-tanggung buat mengidam-idamkan sosok wanita dewasa, seperti Kim Kadarshian.

Namun saat ini yang paling dekat adalah artis Hollywood, Selena Gomez. Keduanya sering bertukar pesan lewat elektronik. Sehingga mereka berdua beberapa tahun ini sangat dekat, karena mereka sering keluar bersama dan makan bersama.

Dara kelahiran 22 Juli 1992 yang sempat main di drama tv ‘Another Cinderella Story’ dan ‘Princess Protection Program’ ini cuman mengaku menganggap JB seperti adik lelakinya. Tapi faktanya mereka sering bersama, Makanya tidak salah kalau banyak publik internet luar negeri pada tanya arti kata “Pacaran”, bahkan sampai nyari gini : Bieber-Gomez Pacaran, What does it mean? Hahahaha...

Tapi, Selena sendiri mengaku punya keinginan buat duet bareng Justin Beiber.

“Ya, saya mungkin akan meminta dia bila dia mau.”
“Dia sangat sibuk, terutama sejak dia sedang tur, yang jelas saya mengerti. Saya sangat mencintai anak itu. Dia sudah memberi inspirasi bagi saya dalam banyak hal,”

Benarkah gosip Justien Bieber Selena Gomez Pacaran ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: