Video Mesum Delta Mas

Video Mesum Delta Mas. Lagi-lagi video mesum abg beredar di masyarakat, video yang berjudul Video Mesum Deltas Mas 01 dan Video mesum Delta Mas 02 menjadi heboh warga bekasi. Rekaman video ini nampak sekelompok pria memaksa pasangan ABG dan SMA untuk berbuat mesum dan direkam.

Pemaksaan ini di lakukan karena kedua pasangan ini tertangkap basah tengah pacaran disebuah lahan kosong di daerah Cikarang, Bekasi. Dalam video berjudul delta mas 01 berdurasi 3 menit 2 detik sedangkan judl delta mas 02 berdurasi 2 menit 19 detik.

Dalam video mesum yang pertama ini terlihat perempuan mengenakan rok panjang warna abu-abu, serta memakai kaos singlet warna hijau. Sedangkan anak laki-laki dalam bagian pertama itu mengenakan kaos dalam warna putih. Kedua korban disuruh berlari ke lahan terbuka. Setelah beberapa menit, mereka disuruh kembali ke tempat semula.

Pada video yang kedua para pelaku lebih bejat lagi. Mereka menyuruh untuk membuka celana dalam ke dua pasangan. Untuk yang laki-laki celananya sempat diplorotkan oleh pelaku. Lalu disuruh menempelkan kemaluannya ke kemaluan anak perempuan. Anak perempuan itu diam saja dan akhirnya menangis. Adegan ini berlangsung sekitar 1 menit. Setelah itu, kedua korban disuruh berbaris. Ada sekitar 3 pria yang diduga merekam dan menyaksikan kedua korban beradegan mesum.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: