Grand Final Indonesia Idol 2010

Grand Final Indonesia Idol 2010. Akhirnya Igo dan Citra melaju ke babak grand final Indonesia Idol 2010. Sedangkan gilang harus tereliminasi di tiga besar Idol 2010 ini. Penampilan Igo dan citra yang bagus di babak tiga besar idol ini memang sangat layak diperhitungkan masuk babak final dan dewan juri pun banyak memuji penampilan keduanya.
Dalam babak tiga besar idol ini Igo berduet dengan afgan dan mendapat pujian dari Erwin ketika membawakan lagu Sadis. Erwin mengatakan, "Kamu beruntung bisa duet dengan Afgan. Dia sangat inspiratif dan menguasai industri musik Indonesia. Setelah kompetisi ini kamu segera rekaman bikin lagu dan bikin hits".

Untuk Citra juga mendapat pujian dari Anang. Citra yang membawakan Pergilah Kau milik Sherina. Cara menyanyi Citra membuat Anang terpikat. "Kamu tambah dewasa bernyanyi dan mengikuti lagu itu dengan apa adanya dan baik," kata Anang.

Dan siapakah pemenang Indonesia Idol 2010? Nantikan grand final Indonesian Idol 2010, Sabtu 31 Juli 2010, mulai pukul 20.30 WIB, 2010 langsung disiarkan RCTI dari Central Park, Jakarta Barat.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: