Video Keong Racun Putri Penelope

Video Keong Racun Putri Penelope. Putri Penelope merupakan grup duo penyanyi dari bandung penggabungan antara Putry Lama dan Cinta Penelope. Ke dua cewek ini menyanyikan lagu keong racun aransemen ulang Charly ST12 yang telah mendapatkan hak eklklusif dari pencita lagu keong racun sendiri. Di bawah label Trinity Optima Production dan Pangeran Cinta Management Artist milik Charly Van Houten, Putry Lama & Penelope Cinta siap menggebrak dunia musik, menyusul Charly’s Angel.

Duo yang disebut-sebut lebih menjual tubuh seksi dan payudara montok ini sendiri diakui belum genap berusia satu bulan. Bahkan ditambahkan Putry Lama, keduanya sengaja dipersiapkan buat ngebawain lagu ciptaan Buy Akur yang lagi heboh di dunia maya.

Duo penyanyi seksi yang sama-sama punya rambut panjang dan face imut ini juga menolak anggapan mendompleng popularitas dari lagu yang terinspirasi dari kisah teman selingkuh ini. Maaf gan Video Keong Racun Putri Penelope ane ambil dari youtube. Mungkin versi aslinya sebentar lagi keluar dan dapat di download di forum-forum internet, kita lihat aja siapa yang paling tenar versi Shinta dan Jojo atau Putri Penelope ?

Artikel Menarik Lainnya



3 comments:

bputri said...

lebih asik versi originalnya... top shinta n jojo lah...

Anonymous said...

iya lebih enak yang sinta ma jojo lebih hidup aresmentnya, gak garing yang ini koq garing terus ada bagian yang suaranya gak nyampe gitu sehingga mengurangi hip nya

Anonymous said...

8 PESONA ARIEL YANG MEMBUAT WANITA TERGILA-GILA
http://bagalak.blogspot.com/2010/11/8-pesona-ariel-yang-membuat-wanita.html