Beredar Foto Vulgar Tora Sudiro

Foto Vulgar Tora Sudiro. Berita heboh bahwa beredar di microblogging twitter foto vulgar Tora Sudiro, Darius Sinatra dan VJ Mike. Gambar dyang tidak senonoh yang diperlihatkan tersebar lewat blackberry massenger kemudian di sebar luaskan lewat twettphoto.

Bahkan foto keduanya tersebut memperlihatkan kemaluannya masing-masing. Ke tiga artis ini kena tangan jail orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya ingin memperburuk citra artis. Bahkan di postingan status tweet banyak yang percaya bahwa foto vulgar tersebut palsu alias hoax.

Tentang beredarnya foto vulgar, tora pun langsung menyangkal di postingan twitternya. Tapi saat peredaran foto buatan saat dirinya tengah di oral seseorang mirip sang presenter olahraga terfavorit Panasonic Award 2010, dan dilihat seseorang mirip sang video jockey dirasa sudah cukup parah. Dan Tora akhirnya kembali memberikan klarifikasi bahwa photo itu palsu, sekaligus menegaskan dirinya masih suka perempuan.

Foto vulgar ini hasil keisengan tangan-tangan jahil photoshop yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memperburuk citra artis yang bersangkutan. Semoga-moga hal ini tidak terjadi pada artis-artis lainnya.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: