Prediksi Paul Gurita I Peramal Piala Dunia 2010

Prediksi Paul Gurita l Peramal Piala Dunia 2010. Seekor gurita yang usianya baru dua tahun. Penghuni Sea Life, Jerman kelahiran Inggris ini menjadi fenomenal karena ramalan Paul Gurita selalu tepat, baik itu saat penyisihan group maupun pada babak gugur, dan yang paling mengejutkan saat Paul Gurita yang memprediksikan Jerman akan kalah dari tim Serbia, prediksi tersebut ternyata terbukti benar.

Bahkan ramalan Paul Gurita di siarkan secara langsung melalui telivisi. Melihat seluruh pertandingan Jerman dari mulai babak penyisihan hingga 16 Besar Piala Dunia yang berlangsung di Afrika Selatan dia ramal dengan tepat.

Menurut Tanja Munzig, juru bicara Sea Life, cara meramal Paul adalah dengan memberi pilihan makanan yang sama dalam dua kotak plastik bertanda bendera tim yang bertanding. Makanan di kotak dengan tanda bendera tertentu yang lebih dulu dimakan dipilih sebagai tim yang akan menang.

Sebelum pertandingan antara Jerman vs Argentina, Paul lagi-lagi sudah meramal jika Jerman yang akan menang. Dan terbukti ramalan itu tidak meleset. Dalam pertandingan tersebut Tim Panser melibas Tim Tango dengan skor 4-0.

Pada saat pertandingan semi final antara jerman vs spanyol ternyata si paul gurita lebih memilih Spanyol.Adapun cara peramalannya Paul Gurita tersebut adalah dengan memilih diantara dua bendera di dalam aquarium kecil, Paul Gurita lebih memilih bendera Spanyol dibandingkan bendera Jerman. Sontak karena ramalan Paul Gurita ini ikut mempengaruhi perjudian piala dunia. Dan terbukti Jerman kalah 0-1 Spayol.

Berikut ini sejumlah fakta atas kehebatan ramalan Paul di Piala Dunia 2010:
• Dalam laga Jerman di penyisihan grup, Paul meramal tepat 100 persen ketiga pertandingan dengan benar. Ketika Jerman melawan Australia, Paul memilih makanan yang di atasnya ada bendera Jerman terlebih dahulu. Jerman menang 4-0 atas Australia.
• Saat disuruh memilih dua makanan, makanan berbendera Jerman dan Serbia, Paul memilih bendera Serbia terlebih dahulu. Serbia menang 1-0 atas Jerman.
• Ramalan Paul ketika pertandingan Jerman melawan Ghana, Paul memilih makanan berbendera Jerman lebih dulu. Jerman menang 1-0 atas Ghana.
• Di Babak 16 Besar, Paul lagi-lagi meramal Jerman menang saat melawan Inggris. “Paul lebih cepat menyambut kotak makanan yang ada di kotak berbendera Jerman. Sejauh ini ramalannya benar 100 persen, di Euro 2008 ramalan dia juga tepat meramal Jerman akan gagal di lima pertandingan,” ujar Tanja Munzig, juru bicara Sea Life.
• Hal yang sama juga terjadi ketika disodorkan pilihan antara Jerman dan Argentina, Paul memilih Jerman. Dan ternyata, Jerman yang keluar pemenang setelah menggulung Argentina 4-0.

Untuk itu akankah prediksi Paul Gurita akan mempengaruhi mental pemain Spanyol dan Belanda, saat mereka berlaga di final nanti ? kita tunggu saja prediksi Paul Gurita.

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

Anonymous said...

saya angat kagum pada paul gurita.pasalnya setiap meramal selalu benar