Prediksi Belanda vs Spanyol - Final Piala Dunia 2010

Prediksi Belanda vs Spanyol - Final Piala Dunia 2010. Pertandingan Final Piala Dunia 2010 akan mempertemukan Belanda vs Spanyol dan akan di siarkan secara langsung RCTI 12/07/10 01:30. Belanda melangkah ke final setelah mengalahkan Uruguay dengan skor 3-2. Sedangkan Spanyol mengalahkan Jerman dengan skor tipis 1-0.

Secara kualitas pemain antara Belanda dan Spanyol cukup rata, sama kuat dan di perkuat beberapa pemain bintang. Spanyol sendiri merupakan Juara Euro 2008 dan Belanda sama sekali belum pernah Juara Piala Dunia.

Prediksi Belanda vs Spanyol dapat dilihat melalui kelemahan dan kekuata masing-masing tim. Di lihat peta kekuatan Belanda tampil tak terkalahkan selama 24 pertandingan terakhir. Brasil yang menjadi favorit juara sudah merasakan kehebatan tim ini. Tiga striker mereka merupakan jaminan mutu di liga Eropa, belum lagi mereka ditopang oleh playmaker sekelas Wesley Sneijder. Permainan terbuka dan menyerang ala total football yang lama dinanti sudah tampak kembali saat laga melawan Brasil dan Uruguay.

Kekurangan dan kelemahannya sering beberapa pemain mengalami cedera sehingga membuat permainan pemain tersebut terkesan tidak lepas dan cenderung lebih berhati-hati. Diving yang sering dilakukan Robben sudah menjadi catatan tersendiri bagi wasit FIFA, pemain ini sedang dalam sorotan karena aksi liciknya tersebut.

Untuk Spanyol sendiri selain stiker David Villa yang megoleksi 4 gol. Mempunya gelandang terbaik dunia duet Xavi-Andres Iniesta di lini tengah dan duet Gerrard Pique-Carlos Puyol di lini belakang merupakan inti permainan Barcelona yang dibawa ke Spanyol. Kelemahanya pertahanan Spanyol sering meninggalkan pos pertahanan mereka dan sering terlambat mengantisipasi serangan lawan.

Susunan Prakiraan Pemain Belanda : Stekelenberg; Van der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Van Bronkhorst; Van Bommel, De Jong; Kuyt, Sneijder, Robben; Van Persie.

Susunan Prakiraan Pemain Spanyol : Iker Casillas; Sergio Ramos, Gerard Pique, CArlos Puyol, Joan Capdevila; Xabi Alonso, Xavi, Andres Iniesta, Sergio Busquets; Pedro,David Villa

Prediksi skor Belanda vs Spanyol 0-1

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: