Foto Shinta Jojo - Video Keong Racun

Foto Shinta Jojo - Video Keong Racun. Setelah dua bulan lalu masyarakat indonesia dihebohkan dengan munculnya video asusila mirip artis, kini muncul video keong racun yang tidak kalah heboh dengan video sebelumnya.

Namun video kali ini tidak menjadikannya sebuah kontroversi , yang ada malah membuat decak kagum orang yang melihatnya. Tentunya video yang pertama kali muncul di situs youtube ini semakin banyak di buru pleh penggemarnya. Apa yang membuat video ini laris manis puluhan pengunjung ? Tidak lain tidak bukan karena "artis" yang ada di dalam video tersebut. Selain cantik, kedua orang yang ada di dalamnyapun menampilkan tarian yang di anggap lucu, merekalah si "keong racun".


Shinta dan Jojo bukanlah artis papan atas. Satu atau dua bulan yang lalu, nama mereka barangkali terdengar seperti nama orang kebanyakan. Namun, pada pertengahan Juni 2010, setelah pengunggahan aksi lipsync mereka yang gila-gilaan (kalau tidak ingin disebut lebay) di You Tube, mata para netter terhenyak. Banyak pengguna internet mengunduh dan memberikan komentar. Sayangnya, baru beberapa jam diunduh, video-video tersebut telah dihapus oleh keduanya.

Video episode ”Keong Racun” menjadi hit setelah diunduh. Oleh para pengunduh itu, video itu kembali diunggah ke dunia maya dan menjadi pembicaraan hangat, bahkan gaungnya terdengar di dunia nyata, dibuktikan dengan banyaknya media yang mengulas aksi narsis dua mahasiswi itu. Di forum-forum internet di Indonesia, bahkan telah terbentuk kumpulan penggemar yang mengatasnamakan ”sejuta orang berharap Shinta-Jojo mengunggah video-video lagi”.

Kenarsisan dan keberanian Shinta-Jojo dalam mempublikasikan rekaman aksi lipsync gila-gilaan nan sensasional itu berbuah popularitas bertubi-tubi. Di Filipina, beberapa waktu lalu juga dihebohkan oleh aksi Duo Moymoy Playboy yang menjual kenarsisan serupa.

Youtube Channel : Shinta Jojo Youtube Channel Fans Club


Artikel Menarik Lainnya



0 comments: