Agnes Monica Sindir Marshanda Dan Sherina

Agnes Monica Sindir Marshanda Dan Sherina. Saat menyaksikan acara indonesia Idol 2010 hari jumat lalu (23/07/2010) tentunya anda melihat agnes monica sebagai jurinya. Saat finalis idol selesai bernyanyi yaitu citra saat itu membawakan lagu sherina 'Pergilah Kau' Agnes sempat mengucap kata "cupu" pada lagu yang dibawakan Citra.

Begini komentar Agnes Monica, "Citra, saya suka kamu selalu percaya dengan cara kamu menyanyikan lagu ,, jadi nyanyi lagu secupu apapun jatuhnya enak di kamu ,,ya mas erwin ya?"(tanya agnes kemudian sambil melirik Erwin Gutawa). Sayangnya Erwin hanya terdiam mendengar komentar Agnes yang sinis itu. Sadar tidak mendapatkan respon dari Erwin, sepertinya Agnes Monica buru-buru meralat ucapannya, "mmm..apalagi lagu ini bagus, dan kamu nyanyinya bagus!". Begitu ucapan Agnes yang saat itu menjadi komentator pertama penampilan Citra.

Saat itu yang menjadi juri tamu Indonesian Idol 2010 adalah Armand Maulana. Armand pun sepertinya balik menyindir Agnes. Begini komentar Armand buat Citra, "Saya suka kamu nyanyi, gak memaksakan untuk bernyanyi sambil berteriak!!!". Apakah Armand bermaksud menyindir Agnes Monica yang biasa bernyanyi sambil berteriak? entahlah. Seperti diketahui, Erwin Gutawa dan Armand Maulana pernah beberapa kali bekerja sama dengan Sherina, baik sebagai musisi maupun sebagai penyanyi. Dan Sherina juga sepertinya lebih dulu go international dibanding Agnes Monica. Terbukti Sherina kini dipercaya menjadi icon Maybelline Paris.

Sepertinya bukan hanya Sherina yang kebagian disindir Agnes Monica. Marshanda pun lebih dulu disindir Agnes dengan kata-kata yang agak sinis. Minggu sebelumnya, Jumat (16/07/2010) saat Citra membawakan lagu Marshanda yang berjudul 'Sejuta Cinta' ciptaan Charly ST12, Agnes Monica sempat berucap, "Citra, kamu bagus sekali menyanyikan lagu ini. Ini lagu Marshanda, saya gak bisa bayangin gimana Marshanda menyanyikan lagu ini pas lihat kamu", sambil tersenyum.

Apakah itu hanya sekedar komentar atau sindiran? Nyatanya sangat ramai di perbincangkan di berbagai media.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: