Video Ariel Dan BCL Diburu Di Manado

Download Video Ariel dan BCL. Manado di hebohkan dengan beredarnya video mesum mirip artis. Setelah beredar video mesum mirip Ariel dengan Luna Maya dan Cut Tari yang sampai saat ini belum selesai kasusnya. Kini heboh dengan beredarnya mirip video mesum Ariel dan BCL beredar di daerah manado Sulawesi Utara dengan format vcd.

Kini banyak masyarakat manado yang mencari video mesum ariel-bcl dengan format vcd yang di jual di masyarakat. Dari hasil informasi di berbagai info video itu sempat beredar dan dijual Rp60 ribu per keping dan persediaannya sudah habis. Dan kini video itu beredar melalui aplikasi bluetooth dan telepon seluler. Transfer video itu dihargai Rp25 ribu.

Perburuan tidak hanya di daerah manado saja, di dunia maya kini banyak yang mencari video mesum mirip artis dengan cara download. Namun sampai saat ini keberadaan video tersebut tidak ada.
Video mesum lainnya yang mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, juga telah diperjualbelikan. Tapi saat ini, yang paling laris adalah video mesum Ariel dan BCL.

Belum diketahui dari mana pelaku mendapatkan video tersebut dan menyebarkannya lewat video dalam bentuk CD. Polisi saat ini masih menelusuri dan mencari tahu pelaku yang mengedarkan video tersebut.

Dari pihak Mabes Polri kini tengah menyelidiki kemungkinan peredaran video tersebut. Sebelumnya, Polri mengakui adanya pelaku pengunggah video panas mirip artis di Pulau Sulawesi.

Artikel Menarik Lainnya



2 comments:

redtube said...

beneran nggak nih bcl dalam video tersebut

tube8

redtube said...

yang bener nih dimana bisa dapet videonya gan

tube8