Prediksi Uruguay vs Korea Selatan

Pertandingan Piala Dunia 2010 memasuki babak delapan besar. Korsel adalah peserta reguler Piala Dunia dari Asia. Performa terabik korsel saat menjadi tuan rumah Piala Dunia 2002 baru mencapai semifinal. Apalagi sekarang korsel lolos ke babak berikutnya dan akan bertemu Uruguay.

Uruguay adalah juara Grup A, dengan dua kemenangan dan sekali seri. Mereka mengawali pertandingan Piala Dunia 2010 melawan Prancis, dean menahannya di pertandingan pertama.

Korsel runner up Grup B dengan empat angka. Mereka mengeser Nigeria, yang merupakan harapan publik Afrika di Piala Dunia 2010.

Uruguay dipastikan masih akan menurunkan the winning formation, dengan Diego Forlan bermain di belakang Luis Suarez dan Edinson Cavano. Duet maut ini diyakini akan bisa mengoyak pertahanan Korsel.

Pelatih Korsel tidak akan merubah susunan pemain. Hun Jung-moo juga tidak mungkin berspekulasi, dengan mengganti salah salah satu atau mungkin lebih pemain yang meloloskan Korsel ke babak kedua Piala Dunia 2010.

Prakiraan Susunan Pemain Uruguay: Muslera; M. Pereira, Lugano, Godin, Fucile; Perez, Arevalo, A. Pereira; Forlan; Suarez, Cavani

Prakiraan Susunan Pemain Korsel: Jung Sung-Ryong; Cha Du-Ri, Cho Yong-Hyung, Lee Jung-Soo, Lee Young-Pyo; Park Ji-Sung, Kim Jung-Woo, Ki Sung-Yong, Lee Chung-Yong; Park Chu-Young, Lee Dong-Guk

Prediksi
Uruguay yakin akan melangkah ke semifinal alasany bahwa lini belakangnya termasuk paling kuat. Korsel mungkin tidak mudah dikalahkan, dan berpotensi membuat hidup Uruguay sangat sulit sepanjang 90 menit.
Uruguay 2-0 Korsel

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: