Prediksi Pertandingan Perancis vs Meksiko

Pertandingan Piala Dunia 2010 Grup B memasuki pertandingan ke dua. Setelah menggagalkan rencana pesta tuan rumah, Meksiko berniat mengakhiri reputasinya sebagai gatecrashers dengan mengalahkan Prancis. Les Bleus dihantui kegagalan di Piala Dunia 2002, ketika datang dan semua bintang tapi pulang tanpa mencetak gol.

Di kubu Prancis, pelatih Raymond Domenech terkesan dengan kemajuan Meksiko. Ia menyaksikan laga El Tri saat mengalahkan Italia, dan terkesan dengan kemampuan tim asuhan Aguirre menguasai bola. Namun Domenech yakin dirinya telah menemukan formula mengatasi Meksiko.

Rafael Marquez menjadi tumpuan Meksiko. Pengalamannya bergaul dengan pemain-pemain Prancis di Barclona dan Monaco adalah informasi berharga bagi rekan-rekannya.

Domenech diprediksi akan mengistirahatkan Nicolas Anelka, dan menurunkan Thierry Henry, dan bermain dengan formasi 4-2-3-1. Jeremy Toullan dan Abou Diaby akan bermain di depan pemain bertahan.

Meksiko bermimpi mengulang sukses Piala Dunia 1970 dan 1986, saat mereka menjadi tuan rumah. Ketika itu, Meksiko mencapai perempat final. Prancis lebih ambisius lagi, mengulang sukses empat tahun lalu dengan kali kedua berturutan mencapai final.

Prakiraan Susunan PemainPerancis : Lloris; Sagna, Gallas, Abidal, Evra; Diaby, Toulalan, Gourcuff; Ribery, Anelka, Malouda

Prakiraan Susunan Pemain Meksiko : Perez; Aguilar, Osorio, Rodriguez, Salcido; Juarez, Marquez, Torrado; G. Dos Santos, Franco, Vela

Prediksi:
Meski tidak mengesankan saat melawan Uruguay, Prancis tetap jauh lebih baik dibanding Meksiko yang mungkin akan bermain dengan sedikit terbuka. Jika Aguirre melakukan hal itu, Prancis akan menghukumnya dengan banyak gol. Kemungkinan Prancis memenangkan laga 35 persen. Meksiko 35 persen.
Prancis 2-1 Meksiko

Artikel Menarik Lainnya



3 comments:

Anonymous said...

secara skil memang perancis lebih unggul tetapi untuk pertandingan kali ini dewi fortuna akan memihak kepada mexico dengan hasil akhir 1-2 untuk mexico.

Anonymous said...

0-1 untuk mexico

Anonymous said...

benar sekali bahwa dalam laga kali ini dewi fortuna sangat memihak mexico..