Prediksi Jerman Vs Serbia

Kick Off 18 Juni 2010 18:30:00 WIT, Nelson Mandela Bay, Port Elizabeth
Pertandingan Piala Dunia 2010 Grup D memasuki pertandingan yang ke dua. Pada pertandingan pertama Serbia hanya melakukan sedikit kesalahan ketika dikalahkan Ghana 1-0, dan bukan lawan mudah dipecundangi Jerman ketika keduanya bertemu Jumat ini.

Jerman mengalahkan Australia empat gol tanpa balas, tapi tidak ada jaminan sang juara tiga kali akan dengan mudah mengalahkan Serbia dan menjadi tim pertama di Grup D yang lolos ke babak kedua.

Pelatih Serbia Radomir Antic diprediksi akan menugaskan Neven Subotic di jantung pertahanan, menggantikan Aleksandar Lukovic yang terkena kartu merah saat melawan Ghana.

Di kubu Jerman, pelatih Joachim Loew kemungkinan masih akan memberi kepercayaan kepada sekumpulan pemain yang mengempaskan Australia. Persiapan Loew kali ini tidak lagi ditingkahi banyak kritik, dan pemain muda belum akan mendapat kesempatan lebih.

Prakiraan Susunan Pemain Jerman: Neuer, Lahm, Mertesacker, Friedrich, Badstuber; Schweinsteiger, Khedira; Mueller, Ozil, Podolski; Klose

Prakiraan Susunan Pemain Serbia : Stojkovic, Ivanovic, Vidic, Subotic, Kolarov; Krasic, Stankovic, Kuzmanovic, Jovanovic; Zigic, Lazovic

Prediksi
Castrol World Cup memprediksi kesempatan Jerman memenangkan laga mencapai 50 persen. Serbia hanya 25 persen. Kesempatan seri juga 25 persen. Jerman lebih diunggulkan karena tim pertama yang mampu tampil mengesankan di laga pembuka. Serbia masih mencari bentuk permainan terbaiknya.
Jerman 2-0 Serbia

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: