Harga dan Spesifikasi iPhone 4 Di Indonesia


Steve Jobs, CEO Apple memperkenalkan iPhone 4 resmi di perkenalkan ke pada para customer dengan tema serba 4 ini menjadi tema pilihan kali ini yakni 4 kali lebih ramping, 4 kali lebih tajam, dan 4 kali lebih cepat dari iphone sebelumnya.

Spesifikasi iPhone 4 ini telah disebutkan secara tidak terperinci namun telah mewakilkan dari sebuah generasi baru ponsel pintar besutan apple ini, Beberapa hal mulai diumumkan secara resmi oleh Jobs soal iPhone 4. seperti, ketebalannya iPhone 4 ini adalah 9.3mm, lebih tipis dari iPhone 3GS dan disebut Jobs sebagai smartphone tertipis saat ini.

Perubahan yang paling nampak dari iphone 4 ini adalah hadir dengan resolusi layar lebih tinggi, baterai lebih tahan 2 jam dan ukuran lebih tipis 0.12 inci dari generasi sebelumnya. Lebar layarnya sama 3.5 inci namun resolusinya 4 kali lipat lebih baik.

Penampilan yang mencolok dengan lapisan kaca mengilap di bagian layar maupun bagian belakangnya, Sisi samping dikelilingi pelat stainless steel yang berfungsi sebagai antena. Kali ini hadir dengan kamera 5 Megapixel dan bisa merekam video dengan standart HD (High Definition).

Kamera depan kini ditambahkan untuk fungsi videoconference. Apple telah melengkapi dengan aplikasi Facetime untuk melakukan fungsi tersebut dan hanya berlaku antarpengguna iphone 4 dan lewat WiFi.

iPhone 4 ini menggunakan sistem operasi terbaru iPhone OS 4 dan akan tersedia mulai 24 Juni di AS dengan harga iPhone 4 yaitu 199 dan 299 dollar AS dengan 2 pilihan warna, hitam dan putih. Seperti yang dilansir MacWorld, Selasa (8/6/2010), resolusi layar kini menjad jauh lebih detil dan mampu merekam dan memutar video dengan kualitas high definition.

Dengan spesifikasi diatas iPhone 4 di siap di pasarkan dengan kisaran Harga iPhone 4 199 (sekitar Rp 1,8 juta) untuk kapasitas 16GB. Sedangkan versi 32GB akan dijual pada kisaran USD 299 (sekitar Rp 2,7 juta).

Artikel Menarik Lainnya



3 comments:

Anonymous said...

harga yg mo dipasarin ga salah tuh?? 1,8 buat yg 8gb??
wah,klo gtu, mnding gw bli iphone 4 donk drpd ipod touch ntar... haha

Sakit hati said...

tapi sampe sekarang unlocknya blom ada di indo,rugi bgt beli di luar.di London dijual sekitar 5jutaan,di eropa sekitar 6- 8 jutaan, di asia sekitar 10-12 jt, gatau deh di indo klo keluar resmi,16 juta.haha

jadi yang udah beli, bersabarlah menunggu.

andre said...

itu 1,8 harga dengan kontrak AT&T kalee.. lu mesti bayar bulanannya lg.. disini udah keluar resmi lewat telkomsel. plng murah dibundling cuman 1,3 jtan... murah bangeeettt... tp bayar lg tiap bulan 500rban hehehe...