Foto Syur Rani Juliani Telah Beredar

Nama Rani Juliani sudah tak asing lagi saat ini, mantan caddy Padang Golf Modernland Tangerang, ini memang begitu fenomenal. Tidak sampai seminggu namanya dikaitkan dengan kasus kematian Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen yang juga menyeret Ketua KPK nonaktif, Antasari Azhar, nama Rani Juliani langsung jadi buruan orang.

Di internet nama Rani Juliani atau Rani Juliani atau Rani Juliani menjadi incaran netter, dan jadi sebuah keyword yang sangat misterius.

Terlihat dari blog yang diduga milik Rani Juliani, dan hanya berisi dua posting ini banjir komentar, hanya dalam waktu kurang dari satu minggu sejak namanya terkait kasus Antasari Azhar.
Ada sedikitnya 662 komentar di postingan pertama dan 559 komentar di postingan yang lain. Sementara jaringan komunitas lain seperti Plurk ‘Rani Juliani‘, Friendster ‘Rani Juliani‘, Facebook ‘Rani Juliani‘ juga turut menjadi trends di search engine.

Mailing list dan berbagai pesan melalui media chatting BBM (Blackberry mesengger) juga ikut meramaikan fenomena Rani Juliani. Dari sebuah pesan foto yang diterima redaksi KapanLagi.com melalui Blackberry Mesengger, ada satu foto seorang gadis tengah bermain golf dengan keadaan telanjang bulat, mengenakan topi putih, kaca mata UV dan sepatu kets warna putih. Di bawah foto tertera credit title SOD Create.

File foto dengan nama ‘Rani yg sebenarnya.jpg’ ini menjadi ramai di kalangan pengguna Blackberry yang tentu dengan mudah mengirim foto dari list member BBM ke member lainnya. Anggapan foto tersebut hanya hoax juga banyak bermunculan, mengingat sosok Rani masih misterius. Dan pastinya segala hal tentang Rani bisa dimanfaatkan oleh pengguna internet.

Tapi apapun bentuknya dan siapakah Rani, masih menjadi misteri.
Sumber : Spirit Zone

Artikel Menarik Lainnya



2 comments:

Goo_blog said...

blog rani jd keren gra2 kasus ini..kalau jadi rani eee ikutan kontes seo biar menang..mau kasus kek mau sidang kek mau selingkuh kek yang penting bloging jalan terus

Unknown said...

Aku nggak peduli ma Rani, keluargaku aja nggak ada yang mikirin, lagian Rani Juliani nggak cantik4 amat