Benarkah Ini Wulan Guritno ?


SIAPA artis Indonesia yang paling dicari di internet saat ini? Jawabannya, seperti yang mungkin sudah Anda duga, adalah… Wulan Guritno.

Setelah kabar menyangkut dugaan video mesum yang dilakoni oleh seseorang yang mirip dengan Wulan diberitakan media massa, para netter pun berlomba-lomba mencari informasi, dan berharap bisa menemukan link yang berisi rekaman video itu. Tak urung, kata ‘wulan guritno’ pun menjadi keyword yang paling dicari.

Aku kebetulan bisa mendapatkan rekaman dari apa yang disebut sebagai video mesum itu. Dan apakah benar itu dilakoni oleh Wulan? Sengaja aku crop gambar yang sempat di-capture, biar Anda yang menilai sendiri.

Kalau dilihat sepintas memang mirip. Yang laki-laki, juga sekilas mirip Ananda Mikola, yang disebut-sebut sebagai pasangan Wulan dalam adegan itu. Tapi walau mirip bukan berarti adegan ini benar-benar dilakoni keduanya kan?

Namun mirip atau tidak, asli atau bukan, kasus ini kembali mengingatkan kita untuk berhati-hati dengan adegan mesra yang sifatnya pribadi. Artinya, jangan sekali-kali, atau jangan sekalipun merekam adegan yang sifatnya pribadi dan rahasia. Bahkan jika itu sifatnya lucu-lucuan, iseng, atau akan dihapus kembali. Karena dengan kemajuan teknologi saat ini, apa yang sebelumnya pernah dihapus bisa ditampilkan lagi. Dan jika hal itu dilakukan orang iseng, maka dalam sekejap adegan yang seharusnya konsumsi pribadi itu akan menjadi konsumsi seluruh dunia.

Apalagi jika yang diduga melakoni adegan itu punya kemiripan dengan artis. Karena entah kenapa, orang senang sekali melihat adegan yang melibatkan artis, apakah itu foto telanjang atau adegan layak sensor…

Jadi menurut Anda, apakah yang terlibat dalam adegan ini benar-benar Wulan Guritno atau hanya perempuan yang sekilas sangat mirip?
Sumber : Indon3sia

Artikel Menarik Lainnya



3 comments:

Anonymous said...

pekara asli atau cumi hanya pelakunya yang tahu.

budhi said...

Pasangan serasi...mestinya..ya
Ok ni ada Info Bisnis Cerdas dan Kreatif.Diciptakan pakar IT untuk.Bisnis handal Mudah dan Tidak repot.Mari saling berbagi dan menata masa depan yang ceria...salam sukses

Anonymous said...

hm hm hm... kalo di lihat dari potonya, kayaknya itu bukan dia.. beda aja gituh.. :P