Foto Bugil Siswa Kembali Beredar

GORONTALO—Institusi pendidikan di Provinsi Gorontalo kembali tercoreng. Ini menyusul beredarnya foto seronok salah seorang siswi salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Gorontalo berinisial FT. Pose seronok FT itu pun kian beredar luas.

Wartawan Gorontalo Post sendiri sudah berhasil mengantongi 6 pose seronok FT yang memang sudah beredar luas di banyak kalangan di Kabupaten Gorontalo. Dalam foto tersebut, terlihat FT adalah aktor tunggal dalam foto yang memang memperlihatkan buah dada milik gadis yang kini duduk dibangku kelas IX tersebut. FT sendiri mengambil foto-fotonya dengan gaya menantang tersebut dengan menggunakan kamera HP. Lokasi yang dipilih FT untuk mengabadikan tubuhnya yang seksi adalah sebuah kamar, yang belum diketahui pasti dimana tempatnya.

Menurut sejumlah sumber yang berhasil dihimpun Gorontalo Post menyebutkan, foto milik FT ini sendiri mulai beredar semenjak awal bulan April 2009 kemarin. Dari pengakuan sejumlah sumber, FT adalah anak sulung dari sebuah keluarga yang tengah dihantam badai rumah tangga yang pelik. “Karena kedua orang tuanya yang sudah pisah beberapa waktu lamanya, akibatnya FT harus hidup tanpa bimbingan orang tuanya, makanya perilakukanya sudah sulit dikontrol,” papar salah satu sumber yang enggan namanya dikorankan.

Dalam foto-foto tersebut, FT hanya mengenakan pakaian dalam saja, sementara ada dua foto lainnya yang jelas-jelas memperlihatkan kedua belahan dada yang baru merekah milik FT, yang memiliki paras lumayan manis itu.

Sementara itu, beredarnya foto setengah ini coba diperlihatkan kepada Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Gorontalo Lilian Rahman. Ketika diperlihatkan oleh Gorontalo Post terkait foto tersebut, Lilian terlihat agak kaget. “Saya kira pihak sekolah harus segera menindak lanjuti persoalan ini, karena memang sudah sangat menyimpang, saya pun memintakan kepada kepala sekolah asal siswi tersebut segera mengeluarkannya dari sekolah tersebut,” paparnya.

Lilian sendiri mengaku sangat menyesalkan sikap siswi tersebut, apalagi FT tercatat sebagai siswi kelas IX yang pada pekan depan akan segera mengikuti Ujian Akhir Nasional.

Artikel Menarik Lainnya



5 comments:

Yoga said...

Anak-anak jaman sekarang tambah gila...

ciptamedia sms broadcast said...

wah wah wah gila juga ya anak2 zaman sekarang memang sudah murtad

Body said...

Wah cukup berani nih anak...........

3ndur0 said...

Indonesia mau dibawa kemana ini?????????

xyz_blogger said...

ya ampuuun