Trio Macan Bugil


Lama tidak muncul, grup dangdut Trio Macan siap membuat heboh. Trio yang terkenal lewat tembang 'SMS' itu akan beradegan bugil di layar lebar perdana mereka 'Darah Janda Kolong Wewe'.

Iva, salah satu personel Trio Macan mengaku bahwa tidak menemui kesulitan saat melakoni debut aktingnya. Bahkan saat ditantang untuk beradegan bugil, penyanyi dangdut tersebut pun menyanggupi. Gimana rasanya beradegan bugil?
"Ahh gitu deh, buat kita ini sebuah tantangan. Kita profesional aja, selama di garis yang wajar sih nggak masalah. Sebenarnya ini bertolak belakang dengan kehidupan kita sehari-hari" ujar Iva saat dihubungi detikhot melalui teleponnya, Kamis (22/04/09).

Di 'Darah Janda Kolong Wewe,' Trio macan akan memerankan karakter yang tidak berbeda dengan kehidupan aslinya. Yaitu sebagai penyanyi dangdut.

Iva pun berharap film itu mampu menarik perhatian masyarakat karena bergenre horor komedi. "Aku harap film ini nggak sekedar hanya jadi kontroversi, tapi bisa booming karena keunikan film ini," imbuhnya. 

Artikel Menarik Lainnya



5 comments:

Sugeng said...

Fotonya mana bos..kok cuma itu..kasih donk..

BF said...

Nyanyi gak laku..foto bugil aja

ciptamedia sms broadcast said...

mana nih fpi... dulu pas dia nyanyi marah2 sekarang uda poto bugil kok diam aja... sikad dong. emang niatnya cuman cari sensasi aja nih fpi

~uPik_@bU~ said...

menjijikan..
cari sensasi aja mereka itu

VerifikasiPayPalGratis said...

kalo dah silau ma gemerlapnya dunia ya gitu, kehormatan di jual belikan. artis kampungan...