Foto Mahasiswi UK Petra


Foto Hot Mahasiswi UK Petra tanpa menggunakan sehelei benang beredar melalui BlackBerry Messenger (BBM)kemarin sore, sangat pemotret itu mengabadikan kejadian dari balik jendela mobil. Dan sampai saat ini identitas perempuan kulit putih mulus mahasisiwi UK Petra tersebut masih misterius.

Menurut beberepa info yang beredar muncul pesan yang menyatakan perempuan dalam foto itu mahasiswi yang berhasil meloloskan dari upaya pemerkaosaan. Dalam Foto Mahasiswi UK Petra terdapat dua foto yang beredar. Perempuan yang berpostur tinggi itu terkesan hendak masuk ke kampus, namun dihadang oleh petugas keamanan.


Yang pertama si perempuan yang dihadang satpam membelakangi kamera dan latar belakang kampus Petra terlihat. Bahkan kejadian itu juga disaksikan anak SD yang sedang melintas. Di foto kedua, si perempuan itu digelandang keluar dari kampus. Sehingga bagian bawahnya terlihat siapapun yang saat itu sedang melintas di depan kampus.

Menurut beberapa info bahwa perempuan mahasiswi UK petra tersebut mahasiswi yang berhasil meloloskan dari upaya pemerkaosaan. Dengan beredarnya salah satu pesang singkat tidak jelas siapa sumber pengirimnya.Inilah bunyi pesan yang beredar berantai:

"Untuk Semua Alumni UKP mohon bantuan doa-nya buat..
Seorang mahasiswi yang telah diperkosa melarikan diri saat pemerkaosanya lengah.. Dia berlari ke satpam uk petra untuk lapor kejadian yg menimpanya tanpa menyadari dia masih dalam keadaan tela**ang bulat..
Moga pemerkaosanya cepet ketangkep!! Ati2 UKP,ga aman galz,co2,saling jagain temen ce.nya ya.. Gbuu"

Sementara Humas UK Petra Ajeng Dyah Puspitasari belum bisa dikonfirmasi terkait beredarnya foto dan pesan berantai tersebut. Ponselnya saat dihubungi tidak mendapat jawaban, Pukul 19.30 Wib.

Artikel Menarik Lainnya