Video SM#SH Cenat Cenut | SM*SH Versi OVJ

SM#SH Cenat Cenut baru-baru lagi menjadi bahan pemberitaan di berbagai media di mana boyband sm#sh yang lagi ngetrend di ajang musik indonesia kini bermain sinetron cenat cenut. Dengan modal wajah cakep dan penuh talenta kini sm#sh merambah ke sinetroan. Dengan tenarnya boyband tersebut, OVJ yang di motori sule dalam OVJ kini niru boyband tersebut dengan lagu banyolan.
SM#SH Cenat Cenut Namun dengan ngehitnya lagu boyband sm#sh i heart you, sule dan kawan-kawan membuat video sm*sh i heart you dengan banyolan. Dalam video youtube sendiri sampai sekarang pengunjung sudah mencapai 50 ribu penonton.

Dalam video nampak para komedian yakni, Nunung, Azis Gagap, Sule, Parto, Andre Taulany, Opik Kumis dan Adul mencoba menggarap sebuah single dengan judul "cenat-cenut" versi banyolan. Dan para pelawak ini para pelawak ini memang sengaja membuat konsep seperti SM*SH. Nama grup vokal mereka juga dibuat dibuat hampir sama dengan SM*SH. yang membedakan hanya tanda baca di tengah SM#SH, menggunakan pagar bukan bintang.
Yang membedakan dengan boyband aslinya ini terdapat pada lirik lagunya yang di banyolkan para pelawak dengan video klip yang lucu. Namun sampai saat ini video klip SM*SH versi pelawak ini sudah bocor di internet dan sudah di unduh ribuan pengunjung.

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

Anonymous said...

OVJ SMASH Cenat Cenut (bibir dower)| Downlod Versi .3gp nya
http://www.ziddu.com/download/13924308/OVJ_SMASH_Cenat_Cenut_176x174.3gp.html