Source Code Al Antivirus Di Copy Artav | Free Download Source Code Al Antivirus

Al Antivirus. Artav antivirus buatan seorang anak smp yakni Ival Dwi Sentosa dituding menjiplak kode aplikasi anti virus lain di mana melalui akun Facebook pribadinya yang bisa diakses melalui alamat _http://www.facebook.com/arrivaldwisentosa pada hari Rabu 16 Feb 2011 jam 15.00WIB memasang sebuah tautan screenshoot yang menyatakan bahwa source code antivirus artav mengambil source code dari Al Antivirus Scan yang sebenarnya dimiliki oleh Moh Aly Shodiqin.
Ival Dwi Sentosa mengklarifikasi untuk pemakaian Fitur Quarantine pada artav dari Pemilik al Virus Scan "Moh Aly Shodiqin" mudah-mudahan bisa menjadi penjelasan bagi semua pihak adapun kekurangan mohon masukannya dan mohon dimaafkan karena saya masih kecil,tidak ada sedikit pun niat untuk meremehkan siapapun.

"Sebelumnya Saya Minta maaf jika pada ARTAV Antivirus saya tidak mencantumkan credit title Moh Aly Shodiqin (Pembuat al Virus Scan) dalam ARTAV Antivirus saya menggunakan Fitur Quarantine, Registry Tweak dan Sound Warning dari al Virus Scan," tulis Arrival Dwi Sentosa, dalam situsnya.

Dan saat ini Ival Dwi Sentosa sendiri berjanji untuk memperbaiki kesalahannya dengan menampilkan nama pembuat kode pada versi Artav selanjutnya dan di versi artav antivirus yang terbaru akan di cantumkan credit title Moh Aly Shodiqin (Pembuat al Virus Scan) di Program artav.

Berikut ini free dowload :

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

Sinthia Rehana said...

kalo menurut saya, itu bagus, karena setiap source code yang ada di internet itu untuk dikembangkan lagi.