Isu Mulan Jameela Melahirkan

Mulan Jameela Melahirkan merupakan gossip terbaru yang saat ini di buru para pencari berita selebitis di mana sebelumnya mulan di kabarkan hamil kali telah beredar kabar bahwa mulan sedang melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah.
Mulan Jameela MelahirkanKabarnya Mulan melahirkan pada Sabtu sekitar pukul 01.00 WIB dan masih berada di rumah sakit untuk perawatan. Dan sampai saatini belum ada keterangan resmi tentang proses bersalin yang dilalui artis yang bernaung di bawah Republic Cinta Management tersebut. Namun isu Mulan telah bersalin sangat santer.

Mulan yang berada di kawasan Pinang Mas, Pondok Indah, Sabtu sore, rumah tersebut sepi. Sebuah mobil Alphard dengan nomor polisi B 8999 IG memasuki garasi rumah tersebut.Dari dalam mobil nampak sepasang pria dan perempuan usia senja yang diduga adalah orangtua Mulan. Asisten Mulan pun mendampingi mereka. Sementara kediaman Mulan seperti tidak ada penghuni.

Semenjak isu kehamilan Mulan merebak, janda dua anak itu kerap mengenakan jilbab dan cadar hitam. Beberapa waktu lalu Mulan kepergok sedang berbelanja didampingi Ahmad Dhani di Singapura. Informasi ini diperoleh dari salah seorang petugas rumah sakit, yang enggan disebutkan nama dan identitasnya. Mulan saat ini masih dalam perawatan di RSPI, di kamar yang berada di lantai 3 rumah sakit.

Menurut sumber tersebut, saat Mulan mengalami kontraksi sempat meminta agar dirinya dipindah ke ruang perawatan di lantai 5 rumah sakit, dengan alasan untuk menghindari perhatian umum, karena memang lantai 3 di RSPI, memang dikhususkan bagi pasien yang melahirkan.

Namun yang menjadi pertanyaan publik sekarang kalo mulan benar hamil, siapakah ayah dari anak Mulaan Jameela ini ?

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

Miana said...

halah, klo ampe bener hamdan ma dani, asli dah perusak rumah tangga teman sendiri... kayak musuh dalam selimut aja..