Adjie Massaid Meninggal Dunia

Adjie Massaid Meninggal Dunia kali menjadi kabar berita duka bagi keluarga dan beberapa artis di mana politisi partai demokrat ini meninggal dunia karena serangan jantung di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat 4 Februari malam sekira pukul 23.00 WIB.
Adjie Massaid Meninggal DuniaMenurut beberapa informasi bahwa adjie massaid meninggal dunia terkena serangan jantung saat bermain futsal di kawasan Lebak Bulus dan masuk RS Fatmawati sekira pukul 22.00 WIB. Dan saat ini jenazah adjie massaid sudah di bawa kerumah duka Taman Cilandak, Jakarta, sekira pukul 03.25 WIB

Sejumlah artis, termasuk istri almarhum, Angelina Sondakh ikut mengantar jenazah. Jenazah langsung disambut keluarga besar Adjie. Seluruh keluarga besar dan rekan sesama artis seperti Paramitha Rusady, Elma Theana sudah berada di rumah duka.

Adjie Massaid telah meninggal dunia Sabtu (5/2/2011) pukul 01.00 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Almarhum meninggal dunia pada usia 43 tahun. Belum dapat dipastikan penyebab kematian manajer tim nasional U-23 itu. Namun, menurut informasi yang beredar, mantan suami penyanyi Reza Artamevia itu meninggal karena terkena serangan jantung sehabis bermain futsal. Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan, Sabtu (5/2) siang ini.

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

Nira said...

berita yg bener2 mengejutkan..secara adji massaid masih muda, gak ada kabar berita sakit dll plus rajin olahraga.. serangan jantung memang selalu mengintai siapa saja tanpa pandang bulu.. semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya..
-- visit http://m.rujakasik.com --