Adjie Massaid Di Racun ?

Adjie Massaid Di Racun ? inilah yang menjdai topik pemberitaan berbagai media di mana sebelumnya aktor dan politisi partai demokrat adjie massaid meninggal dunia dengan tiba-tiba setelah bermain bola bersama teman-temannya. Namun beredar kabar di BlackBerry Messenger (BBM), bahwa kematian Adjie yang juga menjabat sebagai manager timnas u-23 ini adalah karena diracun.
Adjie Massaid Di RacunAdjie Massaid sendiri yang tidak punya riwayat penyakit jantung, tapi meninggal karena serangan jantung ini dikabarkan diracun karena pencalonan dirinya sebagai Calon Ketum di Kongres PSSI. Dalam suasana duka dengan peristiwa Adjie Massaid Meninggal hari Sabtu, 04 Februari 2011 kemarin, tiba-tiba beredar luas pesan lewat BBM yang cukup mengagetkan.

Berikut bunyi pesan BBM yang beredar dan mengagetkan :
Aji Masaid kabarnya diracun oleh group politik yg membekingi NH di PSSI saat rehat bermain Futsal, Jumat 4/2/2011 kemarin (Adjie meninggal jam 1 subuh pagi, 5 jam kemudian).

Hal ini terkait dengan akan adanya kongres PSSI di bln Maret. Kabar yg beredar, diam-diam Adjie Massaid memang disiapkan untuk menggantikan ketum PSSI NH.
Meskipun kongres sengaja diadakan di Pulau Bintan di resort milik ketum group politik ini, namun sudah banyak klub yg ‘akan’ membelot dan mendukung Adjie disaat-saat terakhir.

Dengan tubuh Adjie yg bugar, dan gaya hidup nya yg sehat, Anda tidak berpikir dia terkena Sakit Jantung biasa kan? Sebarkan ke yg lain, mari kita bongkar kebusukan NH dan politik kotor di negeri ini!!
Betapa cara kotor masih melanda negeri ini.

Dengan beredarnya BBM bahwa adjie massaid di racun ini melalui sekjen PSSI nugraha besus langsung membantah keras kabar miring yang sudah tersebar luas ini. Dan menegaskan bahwa kabar tersebut tidaklah benar, dan ia meminta semua pihak untuk berhenti menghembuskan isu tersebut terutama untuk menghormati pihak keluarga almarhum Adjie Massaid.

Kabar mengenai BBM bahwa adjie massaid di racun ini membiat kabar heboh dan menggagetkan beberapa pihak. Apakah ini hanya ingin menjatuhkan citra buruk PSSI di mana di kabarkan juga bahwa adjie massaid di kabarkan akan mencalonkan menjadi ketum PSSI. Sebelumnya suasana duka masih meyelimuti kepergian Adjie Massaid Meninggal Dunia, nah berikut ini Foto Adjie Massaid Meninggal Dunia sabtu kemarin.

Artikel Menarik Lainnya



2 comments:

Anonymous said...

masih ingatkahanda dengan riwayat kematian dari tokoh KONTRAS (bung munir)?.....kemungkinan hal ini bisa terulang pada alm adjie masaid...telusuri lah bagi pihak yang berwajib...

cara buat said...

keren gan infonya
gimana kalo blog nya dikbikin makin keren dengan memasang TV ONLINE
jadi ada TV di blog agan

lihat contohnya disini

ambil scriptnya disini 


powered by : carabuat.net