Video Kekerasan Siswi SMA Sampang

Video Kekerasan Siswi SMA Sampang baru-baru ini beredar luas di internet dengan adanya video tersebut adegan kekerasan dua siswi SMA Negeri di Sampang, Madura, Jatim, telah meresahkan warga setempat.
Video Kekerasan Siswi SMA SampangDalam Video Kekerasan SMA Sampang beredar melalui handphone ini menggunakan bahasa Madura dengan durasi 23 detik yang menampilkan dua siswi terlibat adu jotos yang sengaja diadu oleh dua geng pelajar memperebutkan kekasih. Ke dua cewek yangberlkelahi tersebut sama-sama menaruh hati pada seorang laki-laki dan sengaja diadu kemampuannya untuk saling mengalahkan, dengan disaksikan sejumlah siswa dari kelompok gengnya masing-masing.

Nampak dalam Video Siswi SMA Sampang ini diperkirakan bertempat di objek wisata Waduk Klampis, Desa Kramat, Kecamatan Kedungdung, Sampang, dan pelakunya diduga siswi SMA Negeri Kedungdung.

Saat ini Video SMA Sampang perkelahian dua orang siswi ini beredar luas di kalangan masyarakat Sampang, termasuk warga di berbagai pelosok desa di wilayah itu. Sejumlah orang tua siswa mengaku resah, karena hal itu nantinya bisa menjadi pemicu terjadinya perkelahian antara pelajar, khususnya bagi mereka yang rebutan pacar. Dan komite sekolah setempat segera menyelidiki kasus video kekerasan yang di lakukan siswi sekolah setempat.

Untuk free download mengenai Video Kekerasan Siswi SMA Sampang sampai saat ini belum kami temukan keberadaanya hanya beberap media mengabarkan tentang perkelahian siswi SMA Sampang.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: