Video Gor Bergoyang Sumenep

Video Gor Bergoyang merupakan judul video hot asusila pelajar sumenep madura yang baru-baru ini beredar di wilayag tersebut. Di mana dalam video tersebut nampak laki-laki masih menggunakan seragam putih dengan badge salah satu SMA negeri terkemuka di Sumenep dann menggunakan rompi kotak-kotak hitam dan putih.

Sedangkan pemeran perempuan menggunakan rok pendek warna hitam dan celana dalam warna putih. Atasnya menggunakan baju warna kuning emas. Rambut sebahu dan sebagian diikat dengan karet.

Video Gor Bergoyang ini berdurasi 6 menit 8 detik itu diawali pemanasan dan berlanjut melakukan adegan dengan posisi berdiri, setelah sebelumnya pakaian yang dikenakan keduanya dilucuti satu persatu. Kelihatan kurang puas, perempuan yang juga diduga salah satu pelajar SMA lain sekolah itu akhirnya tidur dengan posisi terlentang. Posisi kamera yang diduga menggunakan handphone itu juga sengaja diarahkan ke keduanya.

Alas tidur yang digunakan berwarna biru garis-garis coklat dan putih dan tidak jelas
kamar yang digunakan. Namun, sempat terlihat ada lemari susun dan terdapat rak dinding dengan tembok warna putih, cendela kaca dan bercat coklat. Tak terlihat ada tempat tidur maupun fasilitas lain layaknya sebuah kamar rumah maupun kos. Hanya alas tikar yang terlihat dalam adegan video mesum tersebut.

Sebelumnya juga beredar mengenai video asusila di daerah sumenep dengan judul Video Kontrakan Bergetar dengan pelaku juga pelajar setempat. Untuk free download mengenai video tersebut belum kami temukan.

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA | SaputraMZ said...

Mantab beritanya..., tapi kasih linknya juga donk gan, penasaran nieh, hehehe!!

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA