Justin Bieber ke Indonesia

Justin Bieber ke Indonesia baru-baru ini menjadi kabar bagus buat penggemar dan yang ngefans Justin Bieber di mana berhembus kabar akan menggelar konser di jakarta pada tanggal 23 april 2011 nanti.
Justin Bieber ke Indonesia"What i told my fans in Indonesia, you guys are awesome, thank you for all of the support, and i love to see you soon. Terima Kasih," kata Bieber dalam sebuah video di YouTube yang tertulis berasal dari www.facebook.com/justinbieberasia yang diunggah enam bulan lalu.

Kepastian Bieber datang ke Jakarta diumumkan lewat situs mikroblogging Twitter Jumat pekan lalu. Keesokan harinya, sebanyak 4.000 dari 10.500 tiket yang dijual promotor Marygops Studio pun ludes dalam dua jam.

Adapun harga tiket konser Justin Bieber yang rencananya akan dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC) pada 23 April 2011 dijual bervariasi. Kelas festival seharga Rp 1 juta. Kelas tribun 1 Rp 750 ribu dan tribun 2 Rp 500 ribu.

Jadi untuk sobat para fans Justin Bieber, segera bersiap-siap untuk menantikan kedatangan Justin Bieber, sebab Justin Bieber akan ke Indonesia atau tepatnya Justin Bieber ke Jakarta bulan April yang akan datang.

Nah berikut ini sebuah video yang diunggah enam bulan lalu di YouTube, Bieber mengucapkan terima kasih kepada para fans-nya dengan bahasa Indonesia. Dia mengatakan tak sabar untuk segera bertemu di Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: