Foto Valentino Rossi Ducati 2011 | Video Valentino Rossi Ducati 2011

Rossi Ducati 2011 merupakan kata kunci pencarian yang lagi banyak di cari di media internet saat ini. Setelah pindah dari tim yamaha ke ducati kini rossi untuk ke depan dalam nanungan tim ducati 2011 bersama Nicky Hayden. Dengan pencarian kata Foto Valentino Rossi Ducati 2011 dan Video Valentino Rossi Ducati 2011 kebanyakan yang di cari para penggila motogp.

Secara resmi pabrikan Ducati meluncurkan desain resmi tunggangan Valentino Rossi dan Nicky Hayden untuk MotoGP 2011. Ducati Desmosedici GP 2011 tampil dengan warna khas merah "darah" meski ada sedikit perbedaan detail antara kedua pembalap.

Rossi tetap mempertahankan warna kuning di beberapa bagian bagian bodi (dudukan) dan nomor 46 yang menjadi ciri khasnya. Warna kuning juga melekat kental pada desain helm dan baju balap juara dunia sembilan kali itu. Dengan mempertahankan warna kuning, dipastikan fans fanatik Rossi yang dikenal dengan sebutan "Suku Kuning" (Yellow Tribe) akan bertahan mendukung sang idola.

Adapun Heyden tetap mempertahankan dominasi merah, putih dan, sentuhan hitam di beberpa bagian bodi. Pembalap asal Kentucky, Amerika Serikat, itu juga tetap menggunakan nomor 69 pada tunggangannya.

Yah, kita tunggu saja kehebatan "The Doctor" bersama Ducati, yang mulai bergulir Maret 2011 di di Losail, Qatar, untuk mesin ini. All-Italian!. Adapun Jadwal MotoGP 2011 dapat di lihat di artikel saya sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: