Foto Gayus di Paspor Sony Laksono

Foto Gayus di Paspor Sony Laksono yang baru-baru ini muncul menjadi perdebatan di berbagai media di mana gayus yang menjadi tersangka kasus mafia pajak menggunakan paspor atas nama sonny laksono untuk bepergian ke kuala lumpur dan macau.
Dalam Foto Gayus di Paspor Sony Laksono nampak jelas mirip dengan Gayus Tambunan dengan memakai wig. Pria mirip Gayus memakai kacamata dan tampak kumis tipis di atas bibirnya. Pria mirip gayus dalam foto paspor sonny laksono tersebut juga memakai dasi hitam, kemeja putih dan jas hitam. Tanggal lahir pria tersebut pada 17 Agustus 1975 dan tanggal pembuatan paspor pada 5 Januari 2010 dengan nomor registrasi paspor adalah 1A11JC4639-JRT.

Sonny laksono tidak kali ini saya di pakai gayus untuk bepergian ke laur negri, sebelumnya gayus juga memakai nama Sonny Laksono untuk bepergian ke bali untuk menonton pertandingan tenis. Dalam Foto Gayus Di Bali nampak sama dengan memakai wik sedang menonton pertandingan tenis yang saat itu di adakn di bali.

Sebelumnya juga beredar di forum online Foto Gayus berlibur ke thailand di mana seorang user bernama Gayuspete2010 yang mengaku merupakan teman Facebook Gayus, memajang foto-foto Gayus sekaligus foto laman Facebook Gayus. Gayus di Facebook memakai nama Bob Pete, sebagai bukti Bob Pete adalah Gayus, dalam bagian informasi disebutkan anak-anak Bob Pete yang namanya sama dengan anak-anak Gayus. Selain itu banyak foto-foto milik Gayus yang dipasang. Kebanyakan adalah foto lama, seperti foto wisuda, foto main futsal, dan foto di rumah yang kemungkinan adalah foto lama. Namun, ada foto yang diklaim user tersebut adalah foto baru. Ada tiga foto Gayus sedang berlibur di pantai dengan pemandangan sebuah tempat wisata di Thailand.

Aneh bin ajaib kenapa para tersangka terjerat kasus hukum bisa bepergian seenaknya mulai dari menonton teni hingga bepergian ke luar negeri. Waduh mau jadi apa negara kita ini kalo hukum negara kita seperti ini?

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: