Video Indonesia Vs Filipina 1-0

Video Indonesia Vs Filipina 1-0 dalam pertandingan semi final leg pertama Piala AFF 2010 bertempat di stadion gelora bung karno dapat anda lihat di artkel ini di mana indonesia menang dengan skor 1-0 melalui gol sundulan Cristian Gonzales pada menit 32 di pertengahan babak kedua.
Video Indonesia Vs Filipina 1-0Dalam pertandingan Indonesia Vs Filipina ini nampak kedua tim saling menekan, indonesia sendiri kerepotan di awal babak pertama atas serangan filipina baru babak menit ke 30 umpan panjang Firman Utina gagal diantisipasi Etheridge dan disundul Gonzales sehingga bola mengarah ke gawang sehingga tercipta gol.

Dengan melihat video pertandingan Indonesia vs Filipina nampak permainan di kuasai tim indonesia tidak menghasilkan beberapa gol tambahan mengingat sepanjang babak kedua indonesia menguasai pertandingan. Namun dengan kemenangan ini tentu menjadi modal penting buat Indonesia untuk melaju ke leg kedua semifinal Pala AFF pada 19 Desember mendatang di Stadion yang sama.

Berikut ini susunan pemain :
Indonesia: Markus Haris Maulana; M Nasuha (Beny Wahyudi'84), Zulkifli Syukur, Maman, Hamka Hamzah; Firman Utina, Ahmad Bustomi, Oktovianus Maniani (Arif Suyono'60), M Ridwan; Irfan Bachdim (Bambang Pamungkas'67), Cristian Gonzales.

Filipina: Neil Leonard Dula; Robert James Dazo Gier, Anton Edward, Roel Jimena, Jason Nicolas Mari Dantes; James Younghusband, Nestorio Braga, Ian Bayona Araneta (Emelio Caligdong'59), Ray Anthony Pepito; Christopher Greatwich, Philip Younghusband.

Berikut ini video indonesia vs filipina youtube :

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

dokter gigi spot bandung said...

mantaaap!!!!


http://doktergigibandung.com/