Vicky Vette | Profil Dan Foto Vicky Vette

Vicky Vette merupakan artis bintang panas norwegia di mana menarik perhatian bintang panas ini dengan mendukung penuh timnas indonesia menjuarai Piala AFF 2010. Dukungan tidak hanya terucap untuk timnas saja, Vicky Vette juga tertarik dengan berbagai peristiwa yang terjadi di tanah air.
Vicky VetteBeberapa menit yang lalu, Vicky menulis pesan pada akun Twitternya, "Joined Kaskus, yup I really did...."Vicky ternyata baru saja bergabung pada sebuah forum online Tanah Air. "My Kaskus profile http://www.kaskus.us/member.php?u=2414696," tulis Vicky kemudian dalam akun twitternya. Beberapa saat yang lalu, Vicky juga menulis pesan pada akun Twitter pribadinya, "Could not find an Indonesian team jersey... did try though..."Nampaknya Vicky berusaha untuk medapatkan kostum sepakbola Timnas Indonesia yang berlambangkan burung Garuda di bagian dada kostum.

tulisan Vicky Vette di twitter juga sempat mengucapkan selamat Natal. Nah ini yang membuat kaget dan tertawa melihat isi twitternya yakni ia memohon kepada pak Tifatul untuk jadi maskot timnas. Pernyataan Vicky Vette di twitter tersebut membuat kaget dan heboh di berbagai dunia maya.

Berikut ini Profil Vicky Vette :
Nama : Vicky Vette
Tempat/Tanggal Lahir: Stavanger, Norway, 12 Juni 1965
Pekerjaan : Model

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: