Prediksi Indonesia Vs Thailand

Prediksi Indonesia Vs Thailand. Pertandingan terkahir penyisihan grup A Piala AFF 2010 memeprtemukan Indonesia melawan Thailand dimana indonesia sudah memastikan diri melaju ke semi final Piala AFF 2010. Dalam Prediksi Indonesia Vs Thailand ini menurut informasi Indonesia akan memainkan tim lapis kedua.
Prediksi Indonesia Vs ThailandMenurut informasi bahwa kemungkinan Yongky Aribowo yang belum pernah tampil akan diduetkan dengan Bambang Pamungkas atau Arif Suyono. Untuk Irfan Bachdim dan Christian Gonzalez kemungkinan akan diistirahatkan. Pelatih Alfred Riedl menegaskan kemampuan antara pemain yang telah diturunkan dengan yang belum memiliki kualitas yang sama sehingga kemampuannya tak perlu diragukan.

Sementara itu thailand tetap akan mengandalkan Sorayoot Chaimkamdee, Datsakorn Thonglao, Teerasil Dangda, Suree Sukha. Ke empat pemain inilah yang melumat Indonesia 6-0 pada SEA Games 2003 dengan mengandalkan umpan akurat yang berpotensi menebar ancaman.

Indonesia vs Thailand kickoff pada jam 19.30 WIB Selasa (7/12) besok dimana indonesia sudah dipastikan lolos ke semifinal sebagai juara grup, sedangkan Thailand harus menang untuk maju ke babak empat besar. Untuk prediksi Indonesia Vs Thailand menurut saya tetap pegang tim garuda dengan skor 3-1 untuk merah putih Karena permainan indonesia sekarang sudah berbeda dengan yang terdahulu kita lihat saja Video Indonesia Vs Malaysia dengan menganyang skor 5-1 dan Video Indonesia Vs Laos skor telak 6-1.

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

yudha purba said...

Tetapi pemain andalan Indonesia sebagian tidak diturunkan .